Friday, June 1, 2018

Rencana Kegiatan Pesantren Kilat yang Menarik

Rencana Kegiatan Pesantren Kilat yang Menarik

Kegiatan yang baik itu haruslah direncanakan dengan baik pula supaya hasilnya memuaskan. Begitu juga dengan Kegiatan menjelang Bulan Puasa/ ramadhan. Biasanya sekolah atau dilingkungan mesjid selalu mengadakan kegiatan pesantren kilat. Artinya selama 1 bulan puasa penuh diisi dengan kegiatan keagamaan.

Kali ini kami bagikan referensi yang mungkin bisa digunakan supaya kegiatan pesantren kilat bisa menarik dan banyak peminatnya. Dalam Buku ini tersedia jadwal kegiatan sampai dengan acara-acara yang bisa dilaksanakan dalam kegiatan tersebut.

Dapatkan Juga : Buku Kegiatan Ramadhan Siap Cetak

Ramadhan for Kids adalah panduan bagi orang tua untuk mendampingi anak mengisi waktu di bulan suci. Planner ini ditujukan untuk anak usia sekolah (6-7 tahun ke atas) meski tetap dapat digunakan untuk semua usia dengan penyesuaian materi dan pendekatan.

  • Tips bagi orang tua
  • Penanda Harian
  • Checklist aktifitas
  • Silabus Topik harian
  • Quality time

Silahkan untuk Bapak dan Ibu yang membutuhkan Panduan Kegiatan dalam mengisi Ramadhan dengan materi yang Menarik dan lengkap selama 1 bulan penuh bisa digunakan di rumah ataupun di sekolah dalam format PDF Gratis.