Sunday, September 9, 2018

Format Kartu Kedali Visitasi Akreditasi Sekolah/ Madrasah

Format Kartu Kedali Visitasi Akreditasi Sekolah/ Madrasah - Kembali berjumpa dengan kami File Berkas Sekolah. Kali ini kami bagikan Format Kartu Kedali pada saat Visitasi Akreditasi Sekolah/ Madrasah oleh Assesor dalam bentuk Word ektensi DOCS-DOCX Gratis di Download.

Kartu Kedali ini merupakan Penilaian kepala Sekolah yang di visitasi atas kinerja Assesor atau Tim Penilai Akreditasi Sekolah/ Madrasah sebagai timbal balik untuk nanti disetorkan ke Pihak BAN-SM secara online.

Namun untuk saat ini dalam melakukan penilaian secara online tidak mungkin dikarenakan Webiste Resmi BAN-SM tidak bisa diakses. Hal tersebut dikarenakan adanya perbaikan atau Maintanance untuk kemudahan kedepannya.

Format Kartu Kedali Visitasi Akreditasi Sekolah/ Madrasah


Maka dari itu kami bagikan format Kartu Kedali Visitasi ini dalam bentuk file format Word yang nantinya bisa langsung di edit dan diisi dengan penilaian dari Kepala Sekolah/ Madrasah untuk nanti bisa disalin kembali pada saat server BAN-SM sudah bisa diakses.

Bagi yang membutuhkan format ini, bisa dengan mudah mendapatkannya melalui link yang sudah kami sematkan dibawah ini

Format Kartu Kedali Visitasi Akreditasi Sekolah/ Madrasah Download

Itulah informasi dan berbagi file kali ini tentang Format Kartu Kedali Visitasi Akreditasi Sekolah/ Madrasah (SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, MA) dalam bentuk Word DOCX. Semoga bermanfaat.