Thursday, April 25, 2019

Terbaru Aplikasi Latihan UKG Offline

Kembali berjumpa dengan kami File Berkas Sekolah - Berikut ini kami bagikan Aplikasi Latihan UKG (Uji Kompetensi Guru) secara Offline dalam format macromedia Flash Player yang bisa didapatkan secara Gratis.

Uji Kompetensi Guru sampai saat ini masih dilaksanakan, hal ini dilaksanakan untuk meningkatkan Kualitas atau Mutu Tenaga Pendidik supaya berdampak pada pendidikan di Indonesia yang lebih baik.

Kami bagikan ini, barangkali saja bapak/ibu ingin mencoba sejauh mana kemampuan dalam hal pedagogik, Pengetahuan dan Sosial guna evaluasi dan perbaikan kedepannya.

Aplikasi Latihan UKG Offline

Gambar diatas merupakan tampilan Awal dari Aplikasi Uji Kompetensi Guru yang dibagikan kami kali ini, bagi yang membutuhkan file lengkapnya bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link dibawah ini :
Download Aplikasi Latihan UKG Offline
 Catatan : Semua File yang dibagikan File Berkas Sekolah disimpan di Google Drive supaya lebih mudah dalam Proses Download serta aman untuk disimpan di Laptop, Notebook dan Smartphone. Apabila ada link error atau ruksak, tolong beritahu kami di kolom komentar. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment