Thursday, April 25, 2019

Terbaru Aplikasi Absensi Siswa Format Excel

Kembali Berjumpa dengan kami File Berkas Sekolah - Berikut ini kami bagikan Aplikasi Absensi Siswa Format Excel Terbaru untuk jenjang SD, SMP, SMA, SMK yang bisa didapatkan secara Gratis.

Mengingat akan berakhirnya tahun pelajaran 2018/2019 pastinya Bapak/Ibu Guru Kelas/ Wali Kelas segera menyiapkan Raport dari berbagai Mata Pelajaran sesuai jenjang dan tingkatnya. Tetapi yang tidak kalah penting yakni merekap Kehadiran Siswa baik itu Sakit, Izin dan tanpa Keterangan dalam 1 semester genap untuk nanti dimasukan kedalam raport tersebut.

Maka dari itu kami Rekomendasikan Aplikasi untuk merekap Absensi atau Kehadiran Siswa dalam fomat Excel yang otomatis dengan grafiknya supaya lebih mudah nanti dalam mengambil dan dimasukan kedalam Raport Siswa.

Terbaru Aplikasi Absensi Siswa Format Excel
Download Terbaru Aplikasi Absensi Siswa Format Excel
Gambar diatas merupakan tampilan dari Aplikasi yang dibagikan kali ini, Untuk bapak/Ibu Guru yang membutuhkan secara lengkapnya kami sudah sediakan dalam bentuk mentahnya yang bisa di dapatkan melalui tautan link yang sudah disediakan dibawah ini :
Download Aplikasi Terbaru Absensi Siswa Format Excel 
Demikianlah kiranya berbagi Informasi dan File mengenai Aplikasi Absensi Siswa Format Excel, Semoga bermanfaat.

Catatan : Semua File yang dibagikan File Berkas Sekolah disimpan di Google Drive supaya lebih mudah dalam Proses Download serta aman untuk disimpan di Laptop, Notebook dan Smartphone. Apabila ada link error atau ruksak, tolong beritahu kami di kolom komentar. Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment